Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Petr Cech menilai masa transisi Chelsea akan berjalan sukses bila mereka mampu memenangi trofi Liga Europa musim ini.

Jumat, 03 Mei 2013

OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                 

Kiper Chelsea Petr Cech menilai apabila The Blues mampu meraih gelar juara Liga Europa maka itu akan menandakan lahirnya era baru di klub.

Seperti yang diketahui, Chelsea sedang berusaha melakukan regenerasi dengan mendatangkan pemain-pemian muda, dan Cech menilai itu akan berjalan sukses bila tim berhasil meraih gelar bergengsi di Eropa.

"Cara untuk menunjukkan klub sedang berjalan ke arah yang tepat adalah memenangkan trofi dan menempati posisi ketiga atau ke-empat di Liga Primer Inggris setiap tahun dan lolos ke Liga Champions," ujar Cech.

"Jika Anda mengubah tim seperti yang kami lakukan musim ini maka sangat bagus melihat kami mampu bersaing untuk gelar juara. Jika kami memenangkan trofi Liga Europa, ini akan menjadi kesuksesan dan sebuah langkah maju untuk musim depan karena kami dalam masa transisi tahun ini."

"Trofi ini dan pertandingan-pertandingan ini dapat memberi banyak kepercayaan diri dan pengalaman kepada pemain-pemain yang baru bergabung. Kami berada dalam posisi yang lebih baik di liga daripada tahun lalu dan kami dapat mengatakan kami mengalami kemajuan di tahun transisi ini."



Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Search

Chat Box

Popular Posts