Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Mobile GOAL.com Terbaru Telah Tersedia

Kamis, 02 Mei 2013


usahawan-maju GRATIS untuk diunduh. Anda tidak perlu merasa ketinggalan berita sepakbola terkini. Bahkan, Anda dapat memantau live score pertandingan dalam genggaman telpon seluler. Pengalaman yang menakjubkan!

Semua fans sepakbola bisa segera memanfaatkan App terbaru GOAL.com. Unduh aplikasi ini secara gratis dan dapatkan informasi terkini di manapun Anda berada. Aplikasi ini menyediakan berita sepakbola terkini, wawancara eksklusif, live score, jadwal, hasil dan klasemen. Bahkan, Anda dapat mengikuti tim-tim favorit secara mudah. Semuanya tersedia dalam 13 bahasa; lebih dari 500 jurnalis melaporkan peristiwa terkini dari seluruh dunia.

Apapun dan di manapun ceritanya, aplikasi mobile GOAL.com menampilkan menu yang lebih updated, kanal yang lebih banyak, sehingga konten yang tersedia paling komprehensif, dengan liputan seluruh liga dan kompetisi besar seperti Liga Indonesia, English Premier League, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, Eredivisie Belanda dan juga Liga Champions serta Europe League dan Copa Libertadores.

Kini tersedia dalam perangkat sebagai berikut: iPhone/iPad, Android/Galaxy Tab, BlackBerry/Playbook, Nokia/QT, Bada/Samsung, Windows Mobile & WebOS. Aplikasi mobile GOAL.com mempunyai fitur-fitur baru seperti:
  • Akses real-time ke semua konten GOAL.com, termasuk video.
  • Tampilan menu dan konten up-to-date untuk semua platform.
  • Menu 'Tim Pilihan' atau tim favorit yang bisa diakses untuk perangkat yang kompatibel.
  • Kemampuan untuk membagikan konten secara langsung ke akun Twitter dan Facebook.
  • Liputan live score termasuk live commentary (jalannya pertandingan).
  • Menyematkan artikel-artikel favorit ke homepage atau halaman utama.
  • Memantau jadwal, hasil dan klasemen semua liga.
Dengan akses real-time ke konten GOAL.com, termasuk berita, wawancara eksklusif, profil pemain, jadwal tim hingga gosip transfer pemain, inilah cara terbaik untuk mengikuti berita-berita terbesar begitu terungkap. Sederhana dan mudah dinavigasi, App ini menghidupkan konten dengan artikel yang dilengkapi foto dan update yang konstan, bahkan ketika tidak digunakan. Fans bisa lebih dekat dan tetap terhubung ke dunia sepakbola 24/7.

Sederhana dan mudah untuk digunakan, aplikasi GOAL.com adalah tepat bagi Anda untuk terus memantau perkembangan sepakbola di mana saja.

Aplikasi ini sekarang tersedia untuk perangkat berikut ini: iPhone/iPad, Android/Galaxy Tab,BlackBerry/PlaybookNokia/QT, Bada/Samsung, Windows Mobile & WebOS - Untuk mengunduh secara GRATIS, klik pada perangkat ponsel yang Anda gunakan di bawah ini atau kunjungi dari browser ponsel Anda: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Search

Chat Box

Popular Posts