Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Freddy mengklaim kepulangan Luis Manuel Blanco ke Argentina tidak ada hubungannya dengan situasinya di timnas saat ini.

Kamis, 02 Mei 2013

usahawan-majuLuis Manuel Blanco memilih pulang ke negaranya, Argentina, selama beberapa waktu. Pelatih yang ditunjuk untuk menangani timnas Indonesia U-19 tersebut berencana akan kembali pada 15 Mei mendatang.

Namun, seperti yang dilansir oleh JPNN, Freddy, penerjemah Blanco, mengatakan kepulangan mantan pelatih Dynamo Tirana itu tidak ada hubungannya dengan situasi yang dia alami dengan PSSI saat ini, tetapi Blanco pulang karena mendampingi anaknya yang akan dioperasi karena terjatuh saat bermain sepakbola.

"Blanco itu sangat-sangat profesional, dia sama sekali tidak marah. Dia izin pulang untuk mendampingi anaknya," kata Freddy kepada JPNN.

Freddy mengakui Blanco merasa kecewa karena tidak dipercaya sepenuhnya untuk menangani timnas senior. Tetapi, meski demikian, ia masih berniat untuk kembali ke Indonesia.

"Dia ada posisi yang tidak jelas. Hari ini melatih, besok tidak, hari ini melatih lagi dan besoknya tidak lagi. Bagi pelatih profesional seperti Blanco hal ini cukup mengecewakan," imbuhnya.

"Dua asistennya (Marcus Conena dan Jorge Gregorio)masih di Indonesia. Blanco akan kembali karena sangat ingin membantu sepakbola Indonesia."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkansemua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Search

Chat Box

Popular Posts