Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Belajar XML

Sabtu, 04 Mei 2013

usahawan-majuBelajar XML adalah kita harus tahu apa itu XML sendiri.  Kita sering XML dalam bahasa pemrograman. XML atau Extensible Markup Language adalah bahasa markup yang mendefinisikan seperangkat serta aturan untuk dokumen encoding dalam format yang baik yang terbaca olehmanusia dan dapat dibaca oleh mesin. Ini didefinisikan dalam XML 1,0 Spesifikasi dihasilkan oleh W3C, dan beberapa spesifikasi terkait lainnya, semua gratis standar terbuka.

mendengar kata

Pada dasarnya tujuan desain XML menekankan kesederhanaan, umum, serta kegunaan melalui Internet. XML ini adalah format data tekstual dengan dukungan kuat melalui Unicode untuk bahasa dunia.. Meskipun desain XML berfokus pada dokumen, namun secara luas digunakan untuk representasi dari struktur data sewenang-wenang, misalnya dalam layanan web.

Selain itu banyak belajar XML banyak manfaatnya karena Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API) telah dikembangkan untuk membantu pengembang perangkat lunak dengan pengolahan data XML, dan beberapa sistem skema ada untuk membantu dalam definisi bahasa berbasis XML.

Dalam sejarahnya pada 2009, ratusan format dokumen menggunakan sintaks XML telah dikembangkan, termasuk RSS, Atom, SOAP, dan XHTML. Format berbasis XML telah menjadi standar bagi banyak alat-alat kantor-produktivitas, termasuk Microsoft Office (Office Open XML), OpenOffice.org dan LibreOffice (OpenDocument), dan iWork Apple. XML juga telah digunakan sebagai bahasa dasar untuk protokol komunikasi, seperti XMPP.

semoga bermanfaat,,,



Artikel terkait :



Dapatkan Hosting Gratis disini : CLICK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Search

Chat Box

Popular Posts